Kamis, 26 April 2012

Manusia dan Keindahan ( Tulisan )


M.Anhar Rosyadi
54411762
1 IA 25

Keindahan

Menurut arti di Kamus Besar Bahasa Indonesia, Keindahan yaitu dapat diartikan sebagai keadaan yang enak dipandang, cantik, bagus benar atau elok. Keindahan dipelajari sebagai bagian dari estetika, sosiologi, psikologi sosial, dan budaya. Sebuah "kecantikan yang ideal" adalah sebuah entitas yang dikagumi, atau memiliki fitur yang dikaitkan dengan keindahan dalam suatu budaya tertentu, untuk kesempurnaannya.


Keindahan di negara Indonesia amat lah banyak sekali, contohnya adalah seperti gambar keindahan di atas. Gambar keindahan di atas merupakan salah satu contoh keindahan di negara Indonesia gambar di atas adalah keindahan dari pantai di Bali yang sudah terkenal sampai seluruh dunia.
Ribuan turis asing dari segala penjuru dunia ingin sekali melihat keindahan pulau Bali. Hampir setiap hari di pinggir pantai di Bali banyak turis-turis asing melihat keindahan ombak dan suasana di sana.


Gambar ini merupkan keindahan bawah laut negara Indonesia, Indonesia mempunyai tempat bawah laut yang mempunyai keindahan yang luar biasa yaitu bertempat di Indonesia bagian Timur yaitu di Manado. Keindahan di negeri ini sangatlah melimpah dan mungkin hanya di negara Indonesia ini yang memiliki keindahan mulai dari darat sampai laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar