Kamis, 12 April 2012

Manusia dan Cinta Kasih (Tulisan)


Nama  : muhammad anhar rosyadi
kelas : 1 ia 25
54411762

Manusia dan Cinta Kasih
CINTA
Cinta adalah anugrah yang di berikan oleh Allah Swt kepada umat-umat-Nya di bumi agar salaing mencintai sesama manusia agar tidak ada permusuhan di dunia ini. Karena cinta dapat memberikan suatu ke harmonisan di setiap manusia.
Cinta adalahrahmat yang di berikan oleh Allah saat kita terlahir di dunia ini, saat pertama kali kita terlahir di dunia ini kita sudah mendapatkan cinta dari kedua orang tua kita. Cinta kedua orang tua sangatlah berharga untuk kehidupan kita nanti.
Terkadang cinta itu perlu keikhlasan yang sangat luar biasa, karena saat kita menaruh cinta kepada seseorang belum tentu kita belum tentu kita dapatkan cinta dari dia. Butuh keikhlasan yang cukup besar untuk ini.


Cinta juga termasuk kedalam kepasrahan jiwa, karena cinta tanpa adanya kecemburuan itu bagaikan pepatah “Bagai Syaur tanpa Garam”.
Cinta merupakan ungkapan perasaan yang terkadang tidak bersuara. Cinta dapat terbaca dari sikap, tatapan mata, perhatian dan suara hati, dengan suara hati kita dapat merasakan berapa besar cinta kita.
Pecinta sejati adalah orang yang tidak pernah menyiakan waktu untuk berkata “Aku Mencintaimu”, tetapi dengan nafas, tatapan, sikap dan perilaku mereka adalah sebuah ungkapan yang tidak perlu dijawab dam pembalasan untuk setiap cinta yang pernah di berikan.
Pecinta sejati bukan lah orang yang menyembah cinta, tetapi dia memberikan beribu-ribu cinta kepada orang yang dia cintai, dan dia akan selalu memberikan cintanya walupun tersakiti.
Pecinta sejati bukan lah orang yang bodoh karena selalu mempertahankan cintanya, tetapi mereka tak ingin membiarkan cintanya itu pergi dari kehidupannya.
Pecinta sejati adalah seorang yang selalu menggenggam erat tangan kekasihnya, merangkul sahabat-sahabatnya, memberi jawaban untuk setiap pertanyaan tanpa ada amarah tetapi dengan senyuman yang menyejukkan.
Pecinta sejati adalah mereka yang kenal lelah untuk berhenti mencintai seseorang walau waktu telah tidak berpihak lagi dengan dirinya. Dia harus merelakan dia pergi tetapi hatinya tidak akan pernah lelah untuk mencintai dirinya.
Pecinta sejati adalah mereka yang mempertahankan cinta mereka walaupun dia tahu drinya sudah tersakiti, tetapi mereka tetap tegar dan akan menyimpan cinta merka dengan baik-baik di dalam hati mereka. Karena cukup sulit untuk mendapatkan cinta yang begitu berharga apalagi mencintai seaeorang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar