Minggu, 05 Januari 2014

Template Design Website


Dalam tugas kali ini saya akan menjelaskan tentang jenis-jenis template design website. Di sini saya akan menjelaskan template gallery khusus data pribadi dan template gallery khusus radio streaming dan televisi streaming.
Yang pertama saya akan menjelaskan template khusus pribadi. Template ini cocok di gunakan bagi orang yang suka mengoleksi foto-foto unik atau cocok untuk para phoografer untuk menampilkan hasil potretannya di dunia maya. Template ini hampir seperti blog ataupun wordpress. dari segi design, terpampang jelas terlalu banyak menggunakan columns, walaupun di dafter menunyatampilannya sudah menarik perhatian mata. Mungkin template ini harus di benahi lagi dari tampilan homenya, agar mengurangi content-content yang tidak jelas. Inilah tampilan templatenya seperti di bawah ini




Selanjutnya saya akan menjelaskan gallery khusus radio streaming dan televisi streaming. Template gallery ini berfungsi sesuai namanya yaitu untuk galeri foto, video ataupun sesuatu yang ingin anda bagikan lewat dunia online, dan tak hanya itu template ini juga bisa menampilkan radio online maupun tv online, tergantung selera Anda masing-masing. Content-content channel radio itu terlalu boros karena terlalu gambar content radio tersebut. Seharusnya content-content itu di bagi dua, untuk content yang di atas itu untuk channel radio dan content yang di bawah untuk channel televisi, dan content-content tersebut hanya 5 channel radio di atas dan 5 channel televisi di bawah. Mungkin dengan seperti itu template tersebut indah di lihat oleh mata. Inilah tampilan templatenya seperti di bawah ini.

 Demikianlah penjelasan saya tentang kekurangan dan kelebihan dari kedua template, kurang lebihnya mohon maaf.
keep reading guys ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar