Jumat, 20 Desember 2013

Design Pattern Samsung Galaxy S4


Samsung berkomitmen untuk menciptakan produk-produk inovatif yang terinspirasi oleh orang-orang , untuk orang-orang . Ini adalah fitur inovatif dari GALAXY S4 yang berdedikasi di dunia kesehatan  contohnya adalah fitur S Health GALAXY S4 berfungsi memungkinkan smartphone untuk bekerja dengan pengguna , menyediakan pendamping all- in-one yang menawarkan apa-apa selain dukungan positif . Berikut adalah beberapa fitur yang membantu pengguna .


1.   The temperature/humidity sensor, tambahan baru untuk GALAXY S4 , mengidentifikasi tingkat suhu dan kelembaban di lingkungan sekitarnya melalui lubang kecil yang terletak di dasar smartphone . Kemudian secara visual menampilkan apa tingkat kenyamanan optimal bagi pengguna pada layar S Health .
2.          Accelerometer mengukur gerakan smartphone dan digunakan sebagai Walking Mate , melayani sebagai passometer yang menghitung jumlah langkah seorang pengguna telah diambil . Barometer mengetengahkan tekanan atmosfer dari lokasi pengguna saat ini dan menentukan ketinggian. Hal ini sangat berguna ketika pengguna sedang berjalan di bidang miring , seperti bukit atau gunung , karena barometer secara akurat dapat menghitung berapa banyak kalori yang terbakar sesuai dengan tekanan atmosfer dan ketinggian .
3.           The RGB Sensor , yang terletak di kiri atas layar , mengukur intensitas cahaya dan diterapkan pada Samsung Adapt Display, yang mengoptimalkan kecerahan layar dan ketajaman . Akibatnya , kelelahan mata berkurang ketika pengguna membaca e - buku atau menikmati beragam aplikasi .
4.      Dua sensor yang terletak di sebelah kamera depan yang digunakan untuk gerakan dan kedekatan penginderaan . Sensor gerakan mengakui gerakan tangan dengan mendeteksi sinar inframerah yang dipantulkan dari telapak tangan pengguna. Sensor ini diaplikasikan pada fungsi Air Gesture dari GALAXY S4 , yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan , mengubah lagu , atau gulir halaman web naik dan turun sepanjang dengan gelombang tangan mereka .
5.      The proximity sensor mengakui situasi di mana pengguna menempatkan smartphone dekat dengan wajahnya . Hal ini dapat segera membuat panggilan telepon dan mematikan layar untuk mencegah interaksi sentuhan yang tidak perlu sementara pengguna di telepon.
6.      The camera-based face adalah teknologi berbasis kamera digunakan untuk Samsung Smart Pause , dimana video akan berhenti ketika pengguna terlihat pergi dan dilanjutkan bila pengguna kembali , dan Samsung Smart Scroll , yang memungkinkan pengguna untuk gulir ke atas dan ke bawah tanpa menyentuh layar .
7.      Samsung Smart Scroll sebenarnya merupakan hasil dari aplikasi mulus dua teknologi . Yang pertama adalah teknologi pengenalan wajah , yang mengakui wajah pengguna saat ia melihat layar dan memungkinkan pengguna untuk memiringkan wajahnya ke atas dan bawah untuk menggulir layar . Selain itu , pengguna dengan mudah dapat menggulung layar ke atas dan ke bawah dengan memiringkan smartphone . Hal ini dimungkinkan karena sensor gyro , yang mengakui kecenderungan smartphone .
8.      Air View memungkinkan pengguna untuk melihat isi email , S Planner , galeri foto atau video tanpa harus membukanya , hanya dengan melayang jari mereka atas item . Ia bekerja berkat teknologi Finger Hovering diaktifkan dengan mengukur arus listrik yang berubah ketika tangan pengguna adalah di dekat layar sentuh . Pertama memulai debutnya dengan GALAXY Note II , ini adalah pertama kalinya teknologi dapat digunakan tanpa S Pen .
9.      Teknologi pengenalan suara diadopsi untuk S Translator dan S Voice Drive. Untuk GPS yang diaktifkan oleh suara berdasarkan S Voice Drive, sensor geomagnetik digunakan untuk penentuan bantalan yang tepat .
10.  Samsung Optical Reader menggunakan Pembaca Optical Character ( OCR ) teknologi untuk mengenali teks dan secara otomatis mengenali informasi dengan menggunakan kamera termasuk e -mail , alamat website, nomor telepon , dan kode QR . Kemudian menunjukkan berguna tindak lanjut fungsi seperti terjemahan , pencarian , pesan teks , email dan panggilan .

Sejumlah sensor yang ditampilkan dalam GALAXY S4 , sensor yang cukup pintar untuk mendeteksi pengguna wajah , suara dan gerak , memungkinkan kontrol layar dengan tidak perlu aktivasi sentuhan jari , dan memberikan tasking mudah .
http://gadgetan.compress-release-samsung-indonesia-memperkenalkan-samsung-galaxy-s4-di-jakarta44856

Tidak ada komentar:

Posting Komentar